Minggu, 28 Desember 2008

berapa hari ya?

astaganaga, sumpah banyak banget kejadian di beberapa hari ini sampesampe aku bingung mau ngepost apaan. tapi yang pasti ajegiledah 2 hari ini! mungkin dalam 2 hari ini aku merasakan semua emosi yang bisa dirasain manusia. mule dari seneng, sedih, bosen, marah, semua deh!

aku seneng karena kemaren anak nusantara bisa hang out bareng(walopun ngga semuanya dan buseet cuman 5 anak), kita happup ramerame kayak anak begok dan yang nyanyi benerbener nyanyi cuman vhe! aku nyanyi sambil malesmalesan dan nggangguin mereka yang lagi nyanyi dengan mengeluarkan suara aneh(ahh, ohh, yihaa, dll). nisa cuman numpang tereaktereak sambil pesen es krim. bayu cuman numpang kentut doang alias ngadem tanpa keluar duit. sedangkan aldi(ah ini ni yang paling parah) dia numpang sok sekseeh di room. hahahaha. serius eh sumpah, dia bukak baju segala sambil pamer boxernya yang ngga pernah ganti(peace di hahaha) terus dia striptis di ruangan(ya nggalah). dan seperti yang kubayangkan kalo hari itu bakal serunya setelah akhirakhir. dan yak emang terbukti. hari itu seru setelah aku, nisa, bayu keluar buat ngintipin si vhe sama aldi di dalem dan denger room sebelah nyanyiin lagunya st12 yang cari pacar lagi dan aku sama nisa langsung punya ide untuk ngerequest lagu itu dan si bayu nambahin puspa. wokeeh, karaoke langsung gila setelah kita ngerequest lagu itu dan kesenangan berkahir oleh sebuah telpon dari pak tarjo. aku ketauan kalo kabur. seketika aku panik garagara pak tarjo disuruh bapak buat jemput aku. untung jamnya kita udah abis dan kita musti leave the room(di sinini aku ngambil dompetnya si aldi). aku mintaklah sama anakanak buat nungguin aku bentar. akhirnya kita pada dudukduduk kayak anak ilang didepan pintu masuk happup. aku tau malumaluin kan? dan di sinilah si aldi baru mule ngerasa dompetnya ilang. dan dia masuk ke dalem buat meriksa ada apa ngga. oke, diluar cuman tinggal aku, nisa, bayu. ngakulah aku sama anakanak itu kalo aku yang ngambil dompetnya. dan yaah, blaablaablaa akhirnya si aldi dapet dompetnya beserta duitnya balik garagara si bayu dan aku sampe sekarang masih dendam sama dia. trus blablabla kita sempet ke angkringan jugak dan aku dijemput.

sampe di rumah aku lupa jam berapa dan akhirnya aku sekeluarga makan di luar(di bumbu desa dan ketemu anshar) dan yaah, aku bosen dan sebel ndenger ortuku nuntut macemmacem dari aku. sampesampe kakakkakakku ikutan nimpalin kalo aku inilahitulah whatvr! sumpah aku capek banget deh dengerin ortuku plus kakakkakakku ngomplain aku segitunya.

hari ini, aku maen sama nora bedua doang kayak anak begok. mana cuman numpang ngentut lagi di amplas bentar banget. cuman makan trus nora ngeramal tarot dan okeh kita pulang. di sana kita ngomongin temen kita yang ajegileanjingbanget. dan ya kita benerbener marah dan emosi banget waktu itu. nah itu pas kita lagi makan di franklin. selese makan kita bingung mau ke mana dan akhirnya ke tempat tarot di mana dia bilang masnya imut(wtf?). oke, dia tarot dan aku ngacir buat baca blognya mbak zazi. trus blaablaablaa kita akhirnya pulang dan nora nyeritain gimana hasil ramalannya tadi dan sungguh saya agak terkejut mendengarnya(yta habis masak aku dibilang orang yang sering sedih. wtf?). dan yaak, aku sampe rumah dan tibatiba penasaran sama film laama ajegilesumpahdah lama banget yaitu august rush. dan end up nulis blog ini sambil kesel garagara diomelin ibuk.

perhatikan katakata yang dibold. berapa emosikah yang saya rasakan beberapa hari ini? dikit si emang. akunya aja yang lebay hahaha. so, how's your day?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar