Jumat, 26 Desember 2008

begini ya rasanya being grounded

haaaah, nasib sial emang kayaknya dah cinta sama your beloved idol ini(digebukin masa seRT). kali ini aku ngeposting pengalaman gw digrounded karena alasan yang sungguh sangat ngga mutu sekali! online sampe subuh(baca postingan sebelumnya). yaak, itu alesan knapa aku digrounded ngga boleh keluar rumah sampe rest of the week.

BORING

cuman satu kata itu doang yang muncul sekarang ini buat nanggepin katakata grounded. sumpah bosenin banget! bayangin aja, aku ngga boleh keluar rumah selama 1 minggu, padahal banyak banget fansku di luar sana yang mencari(digablog). mana sialnya lagi ni ya, setiap aku bosen di rumah hal pertama yang terpikir adalah YAHOO MESENGGER. dan karena hampir setiap jam aku bosen maka onlinelah aku sampe berjamjam lamanya. hmm, aku malah kena semprot. apa salahku cobak? aku kan cuman mengalihkan rasa jenuh(ceile bahasa gw).

belom lagi tadi malem ni, aku lagi asik yman sebelum seorang penganggu merusak segala kenyamanan yang ada. nama kusamarkan jadi zz.

me : lalalala... syalalalaa... boom... boom...(asyik yman)
zz : ikut belanja yuk, ndut.
me : haa? harus ya?(cuman nanyak selayaknya nanyak ngga ada penekanan blas)
zz : ash yowislah. rasah nek ra ikhlas(dengan penekanan di segala penjuru arah)
me : whathefuck?(mikir doang)

arggh, aje gile dah! udah di grounded, yman dikit diomelin, tidur dimarahin, gilaa dah! pada pingin gw mati kebosenan ye? sumpah sial!

so, itu tadi pengalamn digroundedku. ahh, minggu yang menyebalkan. bagaimana dengan kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar