Kamis, 25 Desember 2008

dailyexam.multiply.com

yaaaak, blog gw tambah satu lagi! kali ini untuk mengupdate blog gw yang lama di multiply, rajinskali.multiply.com. sekaraang ganti jadi dailyexam.multiply.com. aku tau kalian pasti berpikiran aku ngga kreatif sampesampe bikin blog urlnya sama. haah, mau gimana, aku emang lagi sukak make istilah itu daily exam = kebodohan, kenikmatan, kehidupan. hehehe. ngga tau knapa statement itu terdengar wooow bagiku. aku tau begok emang hahahaha. well, back to the topic.

okeeh, since i already have this blog jadi gw cuman nggunain tuh multiply sebagai ajang cobacoba penulisan review. hahaha. ngga ngerti kenapa sejak baca blognya mbak sari di sana jadi kepingin punya multiply lagi. dan yaak, akhirnya aku buat lagi dan mengisinya dengan reviewreview seadanya dari kepala sang monster ini. lagipula itu bukan beneran review kok. cuman catetan asalasal aja. tapi enjooy deh.

ps : mungkin gw bakal copet beberapa cerita dari sini ato bahkan nulis cerita yang disini pun ngga ada. so, rajinrajinlah membuka kedua blogku itu(setidaknya cuman 2 blog ini yang kuanggep sedikit berhasil hahaha).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar